Aji Santoso Sesalkan Cara Bali United Bajak Bintang Persela

Mantan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Kepergian pemain andalan, Mohammad Fahmi Al Ayubbi ke Bali United jelang Liga 1 2019 bergulir, tak membuat Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso resah. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Aji Santoso yang merupakan mantan pelatih Timnas itu mempersilahkan Fahmi pergi. Meski rising star Persela Lamongan musim lalu itu masih terikat kontrak.

Menurut Aji Santoso, akan percuma jika Persela ngotot mempertahankan Fahmi. Sebab seorang pemain tidak akan bisa tampil baik jika hatinya sudah terbelah untuk tim lain. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Saya hanya melatih pemain yang seratus persen hatinya untuk Persela. Jika sudah tidak seratus persen, percuma saja saya latih," ujarnya tersenyum. 

Bagi Aji, keputusan Fahmi hengkang ke Bali United sesuatu yang biasa dalam sepakbola. Dia yakin kekuatan timnya tidak akan terpengaruh musim depan. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Saya tidak pernah mengandalkan satu atau dua pemain saja dalam permainan tim. Pemain-pemain muda yang lain sudah mulai meningkat grafiknya, tidak ada masalah," ujarnya. 

Yang disesalkan Aji, prosedur kepindahan Fahmi terkesan diabaikan. Karena Bali United belum melakukan pembicaraan dengan manajemen Persela Lamongan. 

"Saya tidak marah dengan keputusan Fahmi, silahkan pindah. Tapi prosedur kepindahan harus dijalankan sesuai aturan. Silakan berbicara dengan manajemen," sindirnya. 

Kabar kepindahan Fahmi yang sudah dirilis resmi oleh Bali United memang cukup mengejutkan. Sebab, nama Fahmi baru bersinar musim lalu setelah sering mendapatkan kepercayaan tampil sebagai starter di Persela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya