Persib Bandung Resmi Perkenalkan Fabiano Beltrame

Pemain anyar rekrutan Persib Bandung, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Teka-teki pemain anyar Persib Bandung akhirnya terjawab sudah. Manajemen Maung Bandung resmi memperkenalkan Fabiano Beltrame di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu 23 Maret 2019.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pemain kelahiran Brasil ini memang sudah lama dikaitkan dengan Maung Bandung usai memutuskan hengkang dari Madura United. Namun, manajemen baru berani mengumumkannya sekarang.

Petinggi Persib, Zaenuri Hasyim bersyukur Fabiano sudah resmi berseragam Persib. Kehadiran pemain berusia 36 tahun itu membuat lini belakang Persib semakin kokoh.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi
Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Jadi yang selama ini soal isu-isu mengenai penambahan pemain sesuai dengan kebutuhan, Alhamdulillah hari ini sudah berada di sini, (Fabiano)," ungkap Zaenuri kepada wartawan.

Zaenuri menuturkan, saat ini Fabiano memang masih berstatus pemain asing. Namun, dia yakin dalam waktu dekat ini proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) bakal rampung.

"Manajemen Persib yakin dalam waktu dekat akan selesai, dengan pertimbangan inilah, di mana juga pelatih akan melakukan pemusatan latihan di Batam, kita akan ikutkan Fabiano sesuai dengan keinginan pelatih," ujar Zaenuri.

Persib akan menjalani pemusatan latihan di di Batam selama satu pekan. Supardi Nasir cs bertolak menuju kota Industri tersebut, Senin 25 Maret 2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya