Gabung ke Persib, IG Fabiano Dibanjiri Puluhan Ribu Direct Message

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Fabiano Beltrame resmi bergabung dalam skuat Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Pemain berusia 36 tahun tersebut diperkenalkan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 23 Maret 2019.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Fabiano mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian tim berjuluk Maung Bandung ini. Bersama skuat besutan Miljan Radovic, Fabiano akan menggunakan nomor punggung favoritnya yakni 15.

"Saya senang sekali akhirnya bisa datang, terima kasih sudah menunggu saya lama sekali. Saya senang bangga sekali karena Persib adalah tim besar dan semoga saya bisa sukses di sini," ujar Fabiano kepada wartawan.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Dengan hadirnya mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United ini tentunya membuat lini belakang Persib semakin kokoh. Di lini belakang, Fabiano kemungkinan besar beduet dengan Bojan Malisic.

"Dia (Bojan) pemain berkualitas, saya kira kalau kita bermain dengan dia kerja akan lebih mudah, tapi bukan cuma dia ada pemain lain, saya pikir semoga kita bisa cocok," ucapnya.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Dia mengaku banyak Bobotoh lewat sosial media memintanya untuk segera membela Persib usai memutuskan hengkang dari Madura United. Namun, Fabiano belum bisa menjawab karena masih dalam proses negosiasi.

"Dari awal mereka sudah sebut nama saya untuk gabung, ada sekitar 20 ribu direct message (DM) Instagram dari Bobotoh yang saya terima bernada 'ayo Fabiano gabung', mungkin mereka marah juga karena saya tidak balas," jelas eks bek Persija Jakarta itu.

Setelah bergabung dengan Persib, Fabiano berharap bisa membawa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini meraih prestasi terbaik di kompetisi musim depan.

"Bukan cuma saya, tapi menurut semua orang juga Persib adalah tim besar, tahun lalu seharusnya Persib yang juara karena sudah di top perform tapi mereka juga ada masalah, akhirnya tidak juara. Tapi, saya pikir semua pemain ingin gabung di sini, saya senang bisa gabung semoga saya bisa bawa Persib lebih baik lagi," tegas Fabiano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya