Persib Akui Incar Fabiano Beltrame Sejak Berseragam Persela

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – ?Persib Bandung mendapat amunisi tambahan jelang kompetisi Liga 1. Manajemen Maung Bandung akhirnya resmi merekrut pemain kelahiran Brasil, Fabiano Beltrame.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Pemain berusia 36 tahun ini diikat kontrak selama satu musim dan akan menggunakan nomor punggung favoritnya 15. Fabiano dipersiapkan untuk memperkuat lini belakang yang selama ini menjadi sorotan.

Salah satu Petinggi Persib, Zaenuri Hasyim, mengaku sudah lama mengincar Fabiano untuk menjadi bagian dari skuat Persib. Namun, karena ada kendala manajemen akhirnya baru bisa mendapatkan jasa Fabiano di musim 2019.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

"Memang benar, waktu dia main di Lamongan (Persela) bersama Gustavo Lopez beberapa tahun yang lalu kita sudah berkomunikasi, tapi dari Lamongan tidak melepas, terus dikerjar-kejar pada akhirnya pada 2019 Fabiano bisa bergabung," ungkap Zaenuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 23 Maret 2019.

Zaenuri mengatakan alasan merekrut Fabiano karena beberapa pertimbangan. Selain punya kualitas, mantan pemain Madura United itu punya banyak pengalaman berkiprah di sepakbola Indonesia.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Saya pikir begini, saya bukan pelatih dan pemain bola, tapi saya mengikuti sepakbola sudah bertahun-tahun jadi tahu siapa pemain yang bagus untuk tim itukan saya juga tahu, pelatih pun sepakat sama Fabiano, dia pemain berkualitas, saya pikir dia setiap main di kompetisi juga bagus,"  paparnya.

Disinggung mengenai pemain incaran lainnya, Zaenuri, pastikan masih dalam tahap negoisasi. Dia pun akan berkoordinasi kepada pelatih utama Miljan Radovic untuk memutuskan.

"Satu lagi pemain asing Asia sampai hari ini belum terpenuhi. Ini diserahkan semuanya kepada pelatih untuk mencari siapa pemain asing asia yang bisa mendampingi Ezechiel di lini depan," kata Zaenuri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya