Sriwijaya FC Rekrut Jebolan SAD Indonesia

Yericho Christiantoko.
Sumber :
  • www.instagram.com/yerichochristiantoko

VIVA – Sriwijaya FC terus berupaya memperkuat tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 2. Terbaru, Laskar Wong Kito memastikan perekrutan pemain di posisi bertahan, Yericho Christiantoko.

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Jebolan SAD Indonesia ini telah menjalin kesepakatan dengan manajemen Sriwijaya FC. Perekrutan pemain berusia 27 tahun itu diumumkan langsung Koordinator Rekrutmen Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin melalui akun Instagram-nya.

“Hari ini saya umumkan bahwa kita sudah menjalin kesepakatan dengan Yericho (Christiantoko). Bek kiri ini terakhir kali membela Perseru Serui di Piala Indonesia 2019,” ungkap @hendrizainuddin, Sabtu 23 Maret 2019.

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

Kehadiran Yericho kian mempersolid tim besutan Kas Hartadi. Sebelumnya, Sriwijaya FC sudah memastikan sosok senior lainnya di barisan pertahanan, Ambrizal.

Mantan punggawa Bhayangkara FC itu kembali ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang setelah sebelumnya sempat memperkuat Sriwijaya FC selama tiga musim pada 2007 hingga 2010.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Sementara untuk Yericho, Hendri menjelaskan jika keputusan untuk merekrutnya karena dianggap sudah cukup berpengalaman.

Selain sudah malang melintang di sepakbola tanah air, tenaga Yericho juga diperlukan karena komposisi tim Sriwijaya FC masih kekurangan stok pemain di posisi bek kiri.

“Yericho ini atas rekomendasi pelatih Kas Hartadi. Tenaganya diharapkan dapat memberi kontribusi untuk tim,” ujarnya.

Selain Yericho dan Ambrizal, Sriwijaya FC telah mengumumkan perekrutan di posisi penjaga gawang, Ferdiansyah, Ryan Wiradinata dan Juan Revi (tengah), dan Yongki Aribowo (depan).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya