Bek Persib Bisa Ketar-ketir Setelah Fabiano Datang

Pemain anyar rekrutan Persib Bandung, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung resmi mendapatkan servis dari Fabiano Beltrame. Pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan ini akan dikontrak selama satu tahun ke depan. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Datangnya Fabiano ini tentu berdampak pada nasib pemain-pemain bertahan Maung Bandung lain. Persaingan untuk mendapat tempat utama menjadi sorotan utama, seperti yang diketahui Persib sendiri memiliki empat pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

Mereka adalah Bojan Malisic, Indra Mustafa, Saepulloh Maulana dan Moch Al Amin Fisabillah. Juru taktik Persib, Miljan Radovic, menyadari dengan situasi tersebut. Namun, dia berharap lini belakang Persib semakin kokoh dengan tambahan pemain anyar.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Ya kalau dia (Fabiano) masuk di belakang, dia kasih kualitas lagi. Itu saya berharap. Kita akan lihat nanti karena dia punya pengalaman. Dia main bagus di klub Indonesia dan setiap kompetisi setiap tahun dia main bagus," kata Radovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 24 Maret 2019.

Pelatih berpaspor Montenegro ini menilai Fabiano sebagai salah satu pemain berkualitas. Pengalaman mantan pemain Persela Lamongan ini diharapkan bisa memotivasi pemain muda agar terus belajar.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Dia punya kualitas untuk leader di belakang dan leader untuk pemain muda, mereka bisa belajar dari dia. Saya kalau bicara dengan anda di sini saya bilang bagus kalau pemain muda bisa belajsr dari pemain pengalaman," paparnya.

Sepak terjang Fabiano di sepakbola Indonesia memang sudah lama. Fabiano mengawali karier di Indonesia bersama Persela Lamongan musim 2005.  Kemudian, hengkang ke Persija Jakarta, Arema FC dan Madura United.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024