Diterima Baik di Persib, Eks MU Yakin Bakal Cepat Adaptasi

Pemain anyar rekrutan Persib Bandung, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Fabiano Beltrame menjalani latihan perdana bersama klub barunya Persib Bandung. Sesi latihan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 24 Maret 2019.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pemain berdarah Brasil ini mengaku senang bisa menjalani sesi latihan bersama Maung Bandung. Dia pun terlihat antusias melahap semua program yang diberikan pelatih utama Miljan Radovic.

"Senang sudah lama tidak latihan, terus tadi bisa latihan pertama dan ketemu teman-teman. Saya lihat mereka terima saya dengan baik dan saya yakin saya cepat adaptasi karena saya yakin mereka bantu saya," ujar Fabiano.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Setelah bergabung dengan Persib, Fabiano juga turut dibawa ke Batam untuk menjalani pemusatan latihan dan uji coba selama sepekan. Rencananya, Supardi Nasir cs bertolak menuju Kota Industri itu pada Senin 25 Maret 2019.

Pemain berdarah Brasil ini menyambut baik pemusatan latihan tersebut. Menurutnya, dengan menjalani pemusatan latihan, hubungan antar pemain akan terjalin lebih erat dan latihan lebih terkonsentrasi.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Saya pikir bagus, meskipun nanti pasti capek tapi itu perlu karena persiapan buat tim. Terus bagus juga TC karena saya bisa lebih dekat dari anak anak dan buat lebih cepat saya bisa adaptasi," kata eks pemain Persija Jakarta.

Secara kondisi fisik, pemain berusia 36 tahun ini mengaku tak mengalami masalah. Sebab, dia tetap menjaga kondisi kebugarannya sambil menunggu diperkenalkan oleh manajemen Persib.

"Karena saya kemarin latihan di Surabaya, meskipun sendiri tapi beda kalau latihan di gim dari lapangan beda jauh. Tapi, yang penting saya sudah coba kasih yang terbaik untuk menjaga kondisi," jelas Fabiano. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya