Ryuji Antusias Sambut Jadwal Padat Persija

Pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengaku tak memiliki masalah terkait jadwal berat yang akan dihadapi timnya dalam beberapa pekan ke depan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Diketahui, Persija akan menghadapi Kalteng Putra pada 28 Maret 2019 di ajang babak perempatfinal Piala Presiden 2019 dan sepekan kemudian skuat Macan Kemayoran harus terbang ke Filipina untuk melakoni laga penyisihan grup Piala AFC melawan Ceres Negros.

Situasi ini membuat para pemain Persija mesti mengatur kondisi fisiknya apabila tidak ingin tergelincir di dua laga krusial tersebut. Namun, menurut Ryuji, seluruh pemain Persija telah mampu mengatasi persoalan stamina dan siap menatap dua laga tersebut dengan meraih hasil yang positif.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dari pemain sendiri sih, yang penting kami ikuti instruksi pelatih, kami ikuti segala materi latihannya juga. Saya rasa enggak akan ada masalah dengan jadwal padat," kata Ryuji kepada wartawan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin 25 Maret 2019.

Ryuji menambahkan, setiap pemain pasti memahami kondisinya masing-masing. Jadi, yang terpenting bagi seluruh pemain Persija adalah pematangan teknik.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Untuk pemain sendiri yang paling penting adalah fokus di latihan teknik, karena porsi latihan yang sudah diberikan oleh tim pelatih juga sudah jelas, kapan harus fisik dan kapan harus teknik. Tapi yang jelas pelatih pasti tahu prioritas utamanya," ujar Ryuji menambahkan. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022