Bhayangkara Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Arema

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Bhayangkara FC berupaya mencari formasi yang tepat jelang menghadapi Arema FC dalam babak perempatfinal Piala Presiden 2019 pada Sabtu 30 Maret 2019 mendatang.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Untuk memantapkan persiapannya, Bhayangkara menjalani ujicoba melawan PPLM Ragunan pada Selasa 26 Maret 2019 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam ujicoba tersebut, Bhayangkara mampu menang telak dengan skor 4-0.

Empat gol Bhayangkara dicetak oleh Rahmad Hidayat, Anderson Salles, Muhammad Hargianto dan Muhammad Nur Iskandar. Namun, menurut pelatih Bhayangkara, Angel Alfredo Vera, menganggap hasil akhir bukan merupakan target utama dalam ujicoba melawan PPLM Ragunan.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Dijelaskan Vera, tujuan melakukan ujicoba tersebut untuk menemukan skema yang akan digunakan pada laga melawan Arema nanti. Selain itu, pelatih asal Argentina juga masih perlu mengutak-atik formasi.

"Ujicoba ini untuk lihat pemain siapa yang lebih siap dan akan ada evaluasi juga, ini ujicoba yang bagus. Kami coba semua pemain, lihat formasi apa yang cocok dan pemain siapa yang lebih cocok untuk di pertandingan besok lawan Arema," kata Vera saat ditemui wartawan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Tak hanya mencari formasi, Vera juga mengatakan ujicoba tersebut digunakan untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda. Karena, ia ingin melihat lebih jauh lagi kemampuan para pemain muda yang dimilikinya.

"Kami lagi melihat juga pemain muda. Ujicoba ini menjadi kesempatan bagi saya untuk mengetahui tentang karakter pemain muda karena kalau disaat latihan sangat terbatas untuk menilainya," ujarnya menambahkan. 

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024