Demi Tempat Utama, Gelandang Bhayangkara Terapkan Ide Aneh

Pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC kontra Arema FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Gelandang Bhayangkara FC, Rahmat Hidayat, memiliki cara yang aneh agar bisa masuk skuat utama. Seperti diketahui, Rahmat merupakan penggawa anyar di Bhayangkara.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Berposisi sebagai gelandang, Rahmad sadar bahwa permain yang berposisi serupa menumpuk di dalam tim Bhayangkara. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir di Piala Presiden 2019 serta ujicoba, Rahmat selalu diberikan kesempatan oleh Angel Alfredo Vera.

Dalam kesempatan yang didapatkannya, jebolan akademi Persib Bandung ini mampu menunjukkan penampilan impresif. Ketika menghadapi Bali United di pertandingan fase grup Piala Presiden, Rahmat berhasil menyumbangkan satu gol.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Persaingan di skuat Bhayangkara cukup ketat, pemain di sini banyak yang bagus dan muda. Bisa dibilang agak sulit untuk mendapatkan posisi inti di sini," kata Rahmad kepada wartawan di Jakarta, Selasa 26 Maret 2019.

Akan tetapi, Rahmad ternyata memiliki cara untuk memikat hati Vera. Kiatnya pun agak aneh, karena ia ingin membuat bingung sang pelatih.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Tapi saya selalu kasih yang terbaik setiap latihan dan kerja keras kalau dapat kesempatan bermain. Jadi, saya akan coba buat bingung pelatih biar dia sendiri yang menentukan," ungkapnya. 

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024