Otavio Dutra Beberkan Alasan Ajak Andik Ikut Ritual 'Song for Pride'

Andik Vermansah bersama pemain Persebaya
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/ VIVA

VIVA – Pemain belakang Persebaya, Otavio Dutra, tiba-tiba memberikan penjelasan terkait tindakannya mengajak Andik Vermansah ikut menyanyikan anthem Song for Pride usai laga Persebaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu 3 April 2019

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Lewat akun instagramnya, Dutra menjelaskan alasan  terkait tindakannya mengajak Andik, mantan pemain Persebaya yang musim ini membela Madura United. 

"Saya tahu dia (Andik) sama seperti saya, cinta Persebaya. Makanya saya sebagai teman lama dia, dan sudah main bersama-sama dia di Persebaya dan Timnas, saya ajak untuk ikut  Song for Pride. Saya bisa lihat dia sampai menangis" tulis Dutra.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Di akhir kalimat, Dutra mengatakan harus memberikan penjelasan karena banyak yang bertanya kenapa mengajak Andik ikut dalam barisan pemain Persebaya ke tengah lapangan. "Itu kenapa saya jelaskan, karena ada banyak orang tanya kenapa saya ajak dia (Andik), " tulisnya.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Postingan ini membuat selentingan kabar beredar, jika tindakan Dutra mengajak Andik ikut dalam barisan pemain Persebaya melakukan ‘ritual’ Song For Pride kurang disukai manajemen Persebaya dan beberapa pemain. 

Maklum, sudah dua musim berturut Andik terlibat perang dingin dengan manajeman Persebaya akibat tak bisa kembali kembali memperkuat tim berjuluk Bajul Ijo itu. Sampai sekarang, belum ada konfirmasi  resmi dari pihak manajemen terkait kabar itu.

Andik Vermansah

Yang pasti, postingan ini mendapatkan respons lebih dari 1000 komentar, termasuk balasan ucapan terima kasih dari Andik Vermansah. Hampir semua komentar datang dari  mayoritas bonek memuji tindakan Dutra yang mengajak Andik Vermansah ikut berbaris di tengah lapangan. 

Memang, saat itu Dutra menjadi pemain Persebaya pertama yang mengajak Andik ikut dalam ritual Song For Prade. Setelah itu diikuti Hansamu Yama yang juga menarik tangan Andik saat hendak keluar lapangan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya