Arema Andalkan Ketajaman dan Dendam Mantan Persebaya

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Instagram/@aremaofficial

VIVA – Arema FC memiliki kartu as dalam diri Ricky Kayame, saat duel melawan tuan rumah Persebaya Surabaya di final Piala Presiden leg 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 9 April 2019.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Ricky, disebutkan pelatih Arema, Milomir Seslija, bisa menghadirkan mimpi buruk bagi Persebaya. Tentu, Ricky tahu seluk beluk Persebaya. Sebab, Ricky berstatuskan mantan pemain Bajul Ijo dan sudah dua musim main di sana.

Apalagi, performa Ricky di Piala Presiden 2019 melesat. Dia sudah mencetak empat gol, bersaing dengan Manuchekhr Dzhalilov dan Bruno Matos dalam perburuan gelar top scorer.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Satu gol dicetak Ricky dengan proses yang begitu indah. Saat melawan Kalteng Putra, dia melewati empat pemain lawan sebelum cetak gol.

"Kontraknya tidak diperpanjang oleh Persebaya. Tentu, dia ingin membuktikan diri dan tampil lebih di laga nanti," ujar Milo.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Tahu Ricky punya pemahaman soal Persebaya, Milo coba menguliti kekuatan sang lawan lewat anak asuhnya itu. Milo mengaku ingin mendapatkan pemahaman secara menyeluruh, terkait Persebaya.

"Saya tahu, kualitas Ricky dari Alfredo (Vera, mantan pelatih Persebaya). Saya tanya ke dia, bagaimana kualitas pemain ini. Setelah itu, kami rekut. Saya yakin, dia akan terus berkembang di Arema," kata Milo. (asp)

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024