Hamka Hamzah Pemain Terbaik Piala Presiden 2019

Bek Arema FC, Hamka Hamzah, dalam laga kontra Persebaya Surabaya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA –  Sesaat setelah Arema FC memastikan gelar Piala Presiden 2019, sejumlah penghargaan di turnamen ini dibagikan. Di antaranya adalah pemain terbaik.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Kapten Arema, Hamka Hamzah sukses terpilih sebagai pemain terbaik. Ini tentunya menjadi pelengkap bagi Singo Edan yang keluar sebagai juara.

Sementara itu gelar pemain muda terbaik jatuh pada winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Pemain 22 tahun ini memang tampil apik sepanjang perhelatan Piala Presiden.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Gelar top scorer harus dibagi tiga untuk Bruno Matos (Persija Jakarta) , Ricky Kayame (Arema), dan Manuchekhr Dzhalilov (Persebaya). Mereka sama-sama mencetak lima gol di turnamen ini.

Tim fair play jatuh pada Persija Jakarta. Sedangkan suporter Persija, The Jakmania, terpilih sebagai suporter terbaik. Wasit terbaik diraih oleh Nusur Fadillah.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Arema sukses menjadi juara usai mengalahkan Persebaya 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 12 April 2019. Singo Edan juara dengan agregat 4-2. Arema menjadi tim pertama yang dua kali menjuarai Piala Presiden.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024