Batal Kontrak Gelandang Brasil, Bhayangkara FC Banyak Ditawari Pemain

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Bhayangkara FC dipastikan batal mengontrak playmaker asal Brasil, Rubens Raimundo da Silva alias Esquerdinha. Hal ini diungkapkan Manajer Bhayangkara, Sumardji.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Menurut Sumardji, tidak dikontraknya Esquerdinha karena permintaan dari pelatih Bhayangkara, Angel Alfredo Vera. Tapi, ia menambahkan, The Guardian telah banyak disodorkan nama pemain asing dari berbagai negara.

"Esquerdinha sudah out enggak dilanjutkan. Penggantinya belum ada walaupun banyak sekali yang menawarkan ke kami," kata Sumardji saat dihubungi wartawan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Lebih lanjut, Sumardji menjelaskan, Bhayangkara belum bisa mencari pemain asing tambahan. Sebab, untuk keputusan pemilihan pemain asing sepenuhnya keputusan dari tim pelatih.

"Penggantinya saya masih enggak tahu, biar pelatih yang memilih. Meski harus segera, tapi kami menunggu dari pelatih," ucapnya.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Berdasarkan regulasi pemain asing di Liga 1 musim ini, setiap klub diperbolehkan merekrut empat pemain asing dengan skema 3 non-AFC + 1 AFC. Saat ini, Bhayangkara baru memiliki dua pemain asing yakni gelandang asal Korea Selatan, Lee Yu-jun dan bek asal Brasil, Anderson Salles.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024