Bentrok dengan Piala AFC, Persija Jalani Laga Tunda di Piala Indonesia

Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/foc.

VIVA – Undian babak 8 besar Piala Indonesia telah dilakukan di Jakarta, Senin, 15 April 2019. Babak perempatfinal menggunakan sistem kandang dan tandang. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Tim yang bermain adalah, Persebaya Surabaya vs Madura United, Bali United vs Persija Jakarta, Bhayangkara FC vs PSM Makassar dan Borneo FC vs Persib Bandung. 

Rencananya duel delapan tim itu dimulai pada 23 April untuk leg 1 dan 3 Mei 2019 pertemuan kedua. Jika melihat jadwal tersebut, maka pada 23 April 2019, Persija akan bermain di Piala AFC. 

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Persija akan menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Di laga tersebut ‘Macan Kemayoran’ butuh kemenangan untuk membuka jalan lolos ke fase selanjutnya.

Pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

"Jadwal Piala Indonesia paling lambat besok malam akan kita rilis. Setelah berkoordinasi dengan klub," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria di sela-sela pengundian Piala Indonesia di Jakarta. 

"Persija tidak akan bermain di tanggal 23 April karena bentrok dengan jadwal AFC. Kalau PSM ada kemungkinan bermain di tanggal 23 April, nanti kita lihat seperti apa. Kami sudah berkomunikasi dengan klub sebelum pengundian," tambah Tisha. (one)

Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024