Kabar Baik untuk Jakmania, Marko Simic Bisa Segera Tampil

Bomber Persija, Marko Simic sumbang gol ke gawang Home United
Sumber :
  • IG Persija

VIVA – Suporter Persija Jakarta, Jakmania mendapatkan kabar baik jelang tim kebanggaannya tampil di Piala Indonesia. Penyerang Marko Simic kemungkinan akan kembali ke Tanah Air setelah persidangannya di Australia rampung digelar.

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Pemain asal Krosia itu kemungkinan besar bakal meninggalkan Negeri Kangguru pekan depan. Bertepatan dengan itu, Persija akan berlaga di babak delapan besar Piala Indonesia dengan format kandang dan tandang pada 23 April-3 Mei 2019.

"Simic baru kembali minggu depan. Mudah-mudahan dia bisa main. Kita sih optimis dia bisa kembali sehingga skuat kita lengkap," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus di Jakarta, Senin 15 April 2019.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Sejak Simic tersandung kasus dugaan pelecehan kepada perempuan, taring Persija mendadak tumpul. Tim manajemen coba mengatasinya dengan mendatangkan Silvio Escobar dari Perseru Serui.
Namun, usaha itu belum menemukan hasil lantaran Escobar belum sekalipun memberikan gol untuk Persija sejak bergabung Februari lalu.

Simic memang menjadi bagian penting dalam tim Persija. Pada Liga 1 musim lalu dia menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 18 golnya. Kehadirannya ini pun seakan menjadi kabar baik untuk Jakmania.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Apalagi, Tim Ibu Kota baru saja gagal menjuarai Piala Presiden. Mereka tersingkir di babak delapan besar setelah kalah dari Kalteng Putra lewat babak adu penalti.

Ketajaman pemain 31 tahun itu sangat dinantikan dan bisa disandingkan dengan pemain yang selama ini menggantikan perannya yakni Bruno Matos.

Laporan Robby Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya