3 Duel Sarat Emosi dan Reuni di Piala Indonesia

Pemain Madura United, Andik Vermansah
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Undian 8 besar Piala Presiden telah digelar di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin, 15 April 2019. Menariknya, ada tiga duel sarat emosi yang bakal terjadi.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Yang pertama adalah bertemunya kembali Madura United dan Persebaya Surabaya. Sebelumnya duel bertajuk Derby Suramadu ini sempat terjadi di semifinal Piala Presiden. Persebaya menang agregat 4-2.

Andik Vermansah kembali menjadi sorotan dalam laga ini. Maklum, dia sempat dibesarkan di Persebaya dan bahkan sempat dirumorkan kembali ke Bajul Ijo, sebelum memilih MU. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Persija Jakarta dan Persib Bandung memiliki kemiripan nasib di Piala Indonesia. Mereka bertemu dengan mantan pelatih musim lalu.

Persija berhadapan dengan Bali United yang dilatih Stefano Cugurro Teco. Pelatih asal Brasil ini membawa Macan Kemayoran juara Liga 1 2018.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

Duel Persib kontra Borneo FC juga sangat menarik. Sebab, Borneo baru saja mengontrak Mario Gomez sebagai pelatih. 

Musim lalu, Gomez sempat membawa Persib memuncaki klasemen Liga 1 2018 di paruh musim. Akan tetapi pada akhirnya, armada Maung Bandung hanya berhasil finis di urutan ke-4, di bawah Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya