Bhayangkara FC Masih Belum Selesai Buru Pemain Asing

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Bhayangkara FC kembali berburu pemain asing jelang dimulainya Liga 1 2019. Tim berjuluk The Guardian itu mencari tambahan di sektor penyerang dan playmaker.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Hal ini diungkapkan manajer tim, AKBP Sumardji. Dia mengungkapkan, Bhayangkara bakal mendatangkan pemain lagi dalam dua pekan ke depan.

"Dalam minggu ini, maksimal minggu depan, harus ada pemain baru. Makanya kita paksa (cepat) supaya bisa merekrut pemain asing," kata Sumardji kepada wartawan.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Perburuan ini dilakukan menyusul dicoretnya Rubens Raimundo da Silva atau Esquerdinha dari skuat. Penampilannya dianggap tak memuaskan selama Piala Presiden 2019.

"Ada beberapa nama. Cuma saya selektif enggak asal. Kalau asal, buang-buang duit," kata Sumardji.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Sumardji juga menegaskan, Bhayangkara akan langsung mencari pemain asing yang sudah terbukti kualitasnya. Sehingga tidak membutuhkan trial dalam proses perekrutannya.

"Harus (mencari) yang fix. Enggak ada trial lagi. Saya enggak mau trial," ungkap Sumardji.

Lebih lanjut, pria asal Surabaya itu juga mengungkapkan, kedatangan pemain baru itu akan dibarengi dengan pencoretan sejumlah pemain. Namun, soal ini masih dikonsultasikan dengan manajemen.

"Ada. Pelatih sudah kasih nama ke saya. Saya cek ke beberapa teman untuk minta rekomendasi kira-kira bagaimana baiknya," jelas Sumardji. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya