Bomber Gaek Bhayangkara FC Anggap PSM Lawan Berat

Pesepak bola Bhayangkara FC Herman Dzumafo (ketiga kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Bomber gaek Bhayangkara FC, Herman Dzumafo Epandi, mengakui jika PSM Makassar merupakan lawan berat untuk dihadapi di perempatfinal Piala Indonesia 2018/2019. Namun, bukan berarti The Guardian tak bisa menang.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bukan tanpa alasan sampai Dzumafo mengungkapkan demikian. Berkaca pada pertemuan di Liga 1 musim lalu, Jajang Mulyana cs tak mampu meraih kemenangan di laga kandang maupun tandang, dengan raihan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Skuat Juku Eja pun terlihat lebih solid pada musim ini lantaran tak banyak perombakan. Mereka masih mengandalkan Wiljan Pluim dan Marc Klok ditambah ketajaman Eero Markkanen yang langsung nyetel meski baru bergabung pada awal musim ini.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Ya memang PSM adalah tim berat. Tapi, peluang kami sama besar. Yang beruntung yang akan menang. Kita akan usaha semaksimal mungkin jadi yang beruntung," kata pemain 39 tahun saat dihubungi wartawan.

Soal target gol, eks striker PSPS Pekanbaru itu menyebut tak terlalu memerdulikan. Yang terpenting, dia bisa berperan untuk memberi kemenangan pada Bhayangkara.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Sebagai striker kalau main ya pasti ingin cetak gol. Tapi, yang penting kita menang dulu," jelasnya.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024