Gaya Parlente Bintang Persija Nyoblos di Kampung Halaman

Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, nampaknya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil beda di pemilu legislatif dan Presiden 2019 kali ini. Setelah menempuh perjalanan panjang menuju kampung halamannya di Medan, Riko pamer gaya keren saat pencoblosan. 

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Manajemen Persija Jakarta memang memberikan kesempatan untuk pemainnya menyalurkan hal pilih di pemilu legislatif dan Presiden 2019. Persija meliburkan pemain selama dua hari setelah melakoni laga uji coba tertutup menghadapi Persita Tangerang, Senin 15 April 2019 lalu. 

Riko kemudian terbang ke kampung halaman pada Selasa, 16 April 2019. Dia pamer melalui akun media sosial intagram pribadinya saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

Gayanya parlente dengan balutan blazer warna gelap, tidak lupa topi dan kacamata membuat Riko menjadi sosok yang cukup menyita perhatian. 

Pengamat Sebut Anies Politisasi Korban Tewas Pemilu 2019 untuk Kampanye

Lebih lanjut dia berharap pilihannya nanti bisa menjaga amanah rakyat Indonesia. "Pesta Demokrasi hampir selesai, siapapun pilihan kita, tujuan kita semua sama untuk kemajuan dan kesuksesan bangsa dan negara kita,” tulis Riko. 

“Ingat yang kita bela, yang kita pertahankan yang kita jaga negara kita Indonesia bukan Presiden nya. Siapapun nanti pemimpinnya kita tetap bersama jangan ada pelecehan. Karena pada intinya yang membuat kita sukses adalah diri kita sendiri," tutup dia. (ren)

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024