Persib Bandung Pulangkan Si Anak Hilang

Persib Bandung rekrut kembali Achmad Jufriyanto
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung resmi merekrut dua pemain anyar. Satu berstatus asing, lainnya merupakan pemain lama Persib yang sempat hengkang ke klub Malaysia.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Adalah Achmad Jufriyanto, anak hilang yang dipulangkan oleh Persib. Kemudian, pemain asing yang direkrut Persib adalah Artur Gevorkyan, asal Turkmenistan.

Keduanya sudah diperkenalkan oleh manajemen di Graha Persib, kawasan Sulanjana, Bandung, Kamis 18 April 2019. Mereka dikontrak dengan durasi yang berbeda.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Artur dikontrak satu musim. Lalu, Jupe (Achmad Jufriyanto) durasi kontraknya dua tahun, ibaratnya dia kembali ke rumah sendiri, Persib," ujar Kuswara S Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat.

Kuswara menyatakan Artur dan Jupe merupakan rekomendasi dari pelatih Miljan Radovic. Kehadiran Artur di Persib pun diyakini akan menambah daya gedor lini depan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Artur ini adalah pemain yang bisa jadi tandem Ezechiel N'Douassel. Berposisi gelandang serang, mudah-mudahan kebutuhan pemain sudah terpenuhi. Tinggal pelatih yang memaksimalkan kemampuan mereka," katanya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024