Persija Vs Bali United: Pembuktian Ismed Sofyan

Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan antusias menyambut laga melawan Bali United. Kedua tim akan bentrok di babak 8 besar Piala Indonesia. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pertandingan ini dipastikan bakal berjalan menarik. Pasalnya, di kubu Bali United saat ini terdapat sejumlah mantan penggawa Persija. 

Sebut saja pelatih Stefano Cugurra, bek Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah. Ketiga sosok tersebut menjadi bagian penting dalam keberhasilan Persija menjadi juara Liga 1 musim lalu. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Ismed mengungkapkan, pertandingan ini akan menjadi pembuktian bagi dirinya dan mantan rekan satu timnya tersebut. 

"Seru sih, dulunya kami kan semua teman dalam satu tim. Sekarang kami akan menjadi lawan. Jadi, sekarang sama-sama ingin membuktikan siapa yang terbaik di antara kami semua," kata Ismed. 

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Kendati demikian, Ismed tidak memiliki motivasi khusus menyambut reuninya dengan mantan pelatih dan mantan rekan satu timnya itu. Tujuannya hanya satu yakni membawa Persija memenangkan pertandingan. 

"Enggak ada, yang penting saya harus fokus pada pertandingan ini dan bisa memenangkan pertandingan. Itu sudah sangat cukup," ujar pemain asal Aceh itu.

Persija lebih dulu akan menyambangi Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, sebagai tim tamu pada 26 April 2019. Leg kedua, Persija akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, 4 April 2019 untuk menjamu Bali United.

Laporan Reporter: Robbi Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya