Reuni Bojan Malisic dan Artur Gevorkyan di Persib, Ulang Momen Manis

Pemain Persib Bandung, Artur Gevorkyan (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (18-04-19)

VIVA – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, menyambut baik kedatangan penyerang asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan. Mereka pernah menjadi bagian dalam satu tim saat memperkuat Nasaf Qarshi FC di Liga Utama Uzbekistan pada musim 2011.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Keduanya  mengantarkan Nasaf Qarshi FC merengkuh gelar juara AFC Cup pada musim tersebut. Bojan berharap, kehadiran Artur mampu mendongkrak prestasi Maung Bandung di musim 2019.

(Baca juga: Pemain Anyar Persib Punya Prestasi Mentereng di Asia)

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Akhirnya, ada teman yang bertemu lagi dengan saya di Indonesia," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

"Saya ingin mengulang saat sukses bersama Nasaf waktu itu. Kita berdua pernah berjuang membantu klub itu juara AFC Cup. Semoga ini menjadi sesuatu yang bagus untuk Persib," ucapnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Bojan menjelaskan, Artur merupakan pemain yang memiliki kualitas. Di luar lapangan, pemain bernomor punggung 71 tersebut juga merupakan sosok yang ramah terhadap siapa saja.

(Baca juga: Persib Rekrut Pemain Terbaik Piala AFC, Kenapa Cuma Dikontrak 1 Tahun?)

"Dia pemain luar biasa. Punya passing bagus, eksekutor bola mati yang bagus. Eksekutor tendangan sudut, free kick, dan penalti," papar Bojan.

Artur digaet Persib untuk memenuhi slot pemain asing Asia. Dia dikontrak dalam durasi satu tahun dengan status bebas transer setelah tidak memperpanjang kontrak dengan klub lamanya, Ahal FC. (ren)

Laporan Robby Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya