Tandang ke Markas Borneo FC, Persib Bawa 19 Pemain

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019. Armada Maung Bandung akan melakoni laga leg pertama perempatfinal Piala Indonesia.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Dalam laga tersebut, Persib bertekad mencuri kemenangan demi membuka jalan melaju ke semifinal. Sebab, di leg kedua kesempatan menang terbuka lebar karena giliran Borneo FC bertandang ke Bandung.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, menegaskan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur, meski sejumlah pemain anyarnya tidak diboyong karena belum terdaftar. Dia percaya dengan kualitas pemain lain.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

"Ya, kita siap. Ada banyak pemain yang tidak bisa pergi ke Borneo karena tidak bisa main (pemain baru). Tapi, kita kasih maksimum untuk besok," ujar Radovic.

"Ada banyak pemain lain yang bisa main dan kita akan lihat bagaimana. Tapi, kita siap untuk bawa (kemenangan) di pertandingan nanti," lanjut pelatih asal Montenegro ini.

Sebanyak 19 pemain diboyong Radovic menuju Borneo. Sementara itu, pemain yang ditinggal tetap diberikan program latihan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

"Iya, mereka punya program, ada rencana di Bandung, ada pelatih di sini yang memantau dan semua bagus," katanya. (baw)

Berikut daftar 19 pemain yang dibawa ke markas Borneo:

Kiper:  M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain belakang: Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Pemain tengah: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar

Pemain depan: Ezechiel N'Douassel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya