Borneo FC dan Persib Bandung Saling Berbalas Gol di Babak I

bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel melakukan seleberasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Borneo FC menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda dalam leg pertama perempatfinal Piala Indonesia, Rabu 24 April 2019 sore WIB. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal. Saling jual beli serangan tercipta tapi peluang yang ada tidak bisa dimaksimalkan dengan baik.

Persib bisa memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit 17. Umpan silang Ghozali Siregar diteruskan dengan sundulan oleh Ezechiel N'Douassel.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Tertinggal satu gol, Borneo FC coba merespons dengan serangan-serangan cepat. Tapi upaya anak asuh Mario Gomez tidak bisa maksimal dan malah lini pertahanan mereka sendiri dibuat pontang-panting menahan serangan balik Persib.

Pada menit ke-40, tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Matias Conti meneruskan umpan dari Terens Puhiri dengan sundulan yang membuat bola meluncur deras ke dalam gawang Persib.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Susunan Pemain:

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman, Finky Pasamba, Asri Akbar, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Renan Silva, Matias Conti.

Persib Bandung: Muhammad Natshir; Ardi Idrus, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Supardi Nasir, Hariono, Erwin Ramdhani, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Ezechiel N'Douassel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya