Persib Resmi Depak Srdan Lopicic

Gelandang Persib asal Montenegro, Srdan Lopicic (kiri).
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, Persib Bandung mengambil keputusan mengejutkan. Maung Bandung secara resmi mengumumkan pelepasan pemain asingnya, Srdan Lopicic.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pengumuman tersebut diumumkan lewat media sosial Instagram resminya, Rabu 24 April 2019. Dalam video berdurasi 58 detik itu, Persib mengucapkan terima kasih kepada Lopicic karena sudah menjadi bagian tim.

"Hatur nuhun Srdan Lopicic" tulisnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bukan hanya itu, pelatih Persib, Miljan Radovic memberikan respons mengenai didepaknya pemain asal Montenegro tersebut. Radovic mengaku berat hati mendengar kabar Lopicic dilepas. Apalagi, Persib tengah melakukan persiapan jelang Liga 1.

"Sangat sulit untuk mendengar kabar ada pemain yang keluar dari tim di situasi ini. Lopicic harus menyudahi kerja samanya dengan kami. Saya harap semoga dia sukses di tim barunya," kata Radovic.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Tapi, kita telah melakukan persiapan dan segala sesuatunya di sini. Saya turut bersedih dengan Lopicic, tapi kita harus mengganti dan mencari pemain baru. Saya berharap ini berjalan dengan cepat," lanjutnya.

Sementara itu, skuat Maung Bandung baru saja melakoni laga melawan Borneo FC di babak perempat final Piala Indonesia. Dalam laga tersebut, Persib harus mengakui ketangguhan Pesut Etam dengan skor akhir 1-2.

Persib sempat unggul lebih dulu melalui Ezechiel N'Douassel di menit ke-16. Sedangkan dua gol Borneo FC dicetak Matias Conti menit 40 dan Asri Akbar menit 90.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya