Pelatih Persib Kambing Hitamkan Wasit Usai Kalah dari Borneo

Miljan Radovic mundur dari kursi kepelatihan Persib.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (08-04-19)

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit di laga kontra Borneo FC dalam perempatfinal leg 1 Piala Indonesia, Rabu 24 April 2019. Radovic merasa wasit Agus Fauzan yang memimpin laga di Stadion Segiri, Samarinda, itu tampil kurang baik.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Satu keputusan wasit Agus yang jadi sorotan adalah ketika Borneo cetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Sepakan bebas Asri Akbar, menurut para pemain Persib, tak seharusnya terjadi.

Mereka protes dengan keputusan pelanggaran yang diberikan wasit Agus kepada Borneo.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Namun, wasit Agus teguh pada keputusannya dan mensahkan gol tersebut. Hingga akhirnya, Borneo menang, 2-1.

"Hari ini, kadang kami main dengan 11 lawan 11. Itu kondisi normal. Tapi, kami melawan 12 pemain. Cukup komentarnya," kata Radovic usai laga.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Radovic enggan meratapi kekalahan Persib di Segiri. Dia lebih memilih fokus menghadapi perempatfinal leg 2, lima hari mendatang.

"Kami datang, main dengan bagus. Begitu taktis. Kami butuh satu gol dan dapat. Tapi kami kalah. Masih ada kesempatan dalam pertemuan kedua di Bandung, masih bisa lolos," ujar Radovic.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024