Persib Janjikan Pembalasan ke Borneo di Bandung

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung
Sumber :
  • twitter.com/PusamaniaBorneo

VIVA – Persib Bandung tak mau terlalu lama larut dalam kekecewaan. Juru taktik Persib, Miljan Radovic, meminta anak-anak asuhnya untuk bangkit dan menatap perempatfinal leg 2 Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 29 April 2019 mendatang.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kalah dalam pertemuan pertama di Stadion Segiri, Samarinda, memang menyakitkan bagi Persib. Terlebih, kekalahan itu muncul di menit-menit akhir pertandingan.

Namun, Radovic menegaskan harapan Persib lolos ke semifinal belum pupus. Sudah cetak satu gol tandang, menurut Radovic, bisa jadi modal bagi Persib.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Dalam leg 2 di Bandung, Radovic pun menjanjikan pembalasan kepada Borneo.

"Kami akan menunjukkan kualitas di leg kedua. Saya yakin kami akan lolos. Mari menatap hari baru. Kami harus lebih kuat karena laga akan berlangsung di Bandung," kata Radovic.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Sementara itu, kapten Persib, Supardi Nasir, menyayangkan timnya kebobolan di menit akhir, hingga harus kalah dengan skor 1-2. Supardi mengakui laga melawan Borneo begitu intens dan menarik.

"Hanya saja, mungkin kami lengah. Kami akan perbaiki. Masih ada harapan besar di leg 2," ujar Supardi.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024