Rumput Jelek di Kandang Borneo FC Jadi Alasan Pelatih Persib

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pelatih Persib, Miljan Radovic, menyebut kekalahan timnya dari Borneo FC di leg pertama perempatfinal Piala Indonesia karena faktor lapangan. Dia menilai rumput  Stadion Segiri, Samarinda, tidak rata.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Dengan kondisi tersebut, Skuat Maung Bandung sulit mengembakan permainan dan mengalirkan bola dengan baik. Hasilnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan menelan kekalahan dengan skor 1-2.

"Sedikit perbedaan, kemarin karena lapangan sangat tidak bagus kita harus ganti sedikit formasi dan gaya bermain. Karena tidak mungkin bermain passing pendek dan kita harus bermain bola jauh. Tapi, kita coba beradaptasi dengan itu," terang Radovic di Bandung, Kamis 25 April 2019.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Menghadapi leg kedua di Bandung, pelatih asal Montenegro ini yakin anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi. Terlebih, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, punya kualitas rumput yang lebih bagus.

"Ya cukup bagus untuk tim yang jika tampil di sini (Bandung). Taktik bisa berjalan dengan baik, berbeda dengan sebelumnya," ucapnya.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Mengenai peluang melaju ke semifinal, Radovic menilai masih terbuka untuk anak asuhnya. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

"Kita memiliki peluang yang bagus dan peluang kita tetap terbuka, karena kita memiliki dua laga. Ini baru pertandingan pertama, dan pertandingan kedua akan berbeda," katanya.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024