Comvalius Tak Pede Targetkan Gelar Top Scorer Liga 1

Striker anyar Arema FC, Sylvano Comvalius
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Bomber anyar Arema FC, Sylvano Comvalius, masih belum berani bicara soal peluangnya bersaing dalam perebutan gelar top scorer Liga 1 musim 2019. Itu disebabkan oleh dinamika yang terjadi dalam persaingan ketat di kompetisi Liga 1.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Comvalius menuturkan gelar top scorer penting, jika dibandingkan dengan titel Liga 1 musim depan. Pemain 31 tahun tersebut mengaku gelar juara Liga 1 menjadi fokusnya di Arema saat ini.

Menarik, karena sebenarnya Comvalius sempat membuktikan diri sebagai salah satu striker tertajam di Indonesia. Itu terjadi di Liga 1 musim 2017, di mana Comvalius mampu mencetak 37 gol.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Namun, pengalaman buruk Comvalius merumput di Thailand dan Malaysia, tak membuatnya bertepuk dada.

"Setiap pemain tak akan berlaga dalam kondisi terbaik. Itu terjadi di sepakbola dan kehidupan sehari-hari," ujar Comvalius.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Top scorer bukan target utama saya. Lebih baik cetak 10 gol, tapi Arema juara. Sebab, saya mau raih juara dengan Arema. Terlebih, tim ini memiliki susunan pemain mumpuni," lanjutnya.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024