Bhayangkara FC Senang Hadapi PSM yang Tengah On Fire

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.
Sumber :
  • /www.instagram.com/bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama perempatfinal Piala Indonesia. Duel ini akan dihelat di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 27 April 2019.

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Menyambut duel penting ini, Bhayangkara tak bisa bersantai. Sebab, PSM merupakan tim kuat yang berpeluang menggagalkan niat The Guardian untuk melangkah ke semifinal.

Ditambah, Juku Eja juga tengah on fire. Buktinya, mereka bisa tampil konsisten di Piala AFC dengan menjadi pemuncak klasemen Grup H.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Soal itu, pelatih Bhayangkara, Angel Alfredo Vera, menyebut sudah menyiapkan program latihan yang sesuai untuk bisa meredam perlawanan PSM.

"Semua bagus. Kita sudah siap. Kita sudah latihan dua minggu terakhir. Perkembangan tim sangat bagus," ujar Alfredo Vera usai latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Kamis 25 April 2019.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

"Kita sudah antisipasi yang bisa mereka lakukan. Tapi, kita juga tetap fokus pada persiapan kita di lapangan," lanjutnya.

Ditambahkan manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji, menghadapi PSM yang sedang dalam performa menanjak justru membuat The Guardian senang. Sebab, ini menjadi tantangan yang baik bagi Indra Kahfi cs dalam menyambut kompetisi musim depan.

"Justru dengan mereka sedang on fire kami lebih senang. Tentu kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Bagaimana mengupayakan Bhayangkara betul-betul bisa menghadapi kekuatan PSM yang saat ini sedang di atas angin," ujar Sumardji.

"Bagi kami, tim lawan semakin bagus, kami makin senang. Artinya kami betul-betul mempersiapkan diri dan semakin termotivasi," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya