5 Fakta Menarik Jelang Duel Bali United Vs Persija

Pemain Persija Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Laga seru akan tersaji di lanjutan ajang Piala Indonesia antara Persija Jakarta dan Bali United. Leg pertama babak perempatfinal ini akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 26 April 2019. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kemenangan tentu menjadi target bagi kedua tim sebagai modal melakoni leg kedua nanti. Bagi Macan Kemayoran, laga tersebut menjadi ujian fisik bagi mereka, sebab pada Selasa 23 April lalu mereka baru melakoni laga kontra Ceres Negros di Piala AFC. 

Sayang Persija kalah 2-3. Fisik yang terkuras tentu menjadi permasalahan utama bagi Persija, selain itu mental mereka juga akan diuji dengan tampil di puluhan ribu pendukung Serdadu Tridatu. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Meski begitu bek Persija, Tony Sucipto mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal. "Mental tidak ada masalah. Pertandingan kemarin di Piala AFC sudah kita lupakan. Kita harus fokus di Piala Indonesia," ujar bek Persija, Tony Sucipto, dalam rilis yang diterima VIVA.

Berikut lima fakta menarik jelang duel Bali United dan Persija, seperti dilansir berbagai sumber: 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna
  1. Persija dalam tren minor, mereka meraih tiga kekalahan beruntun di segala ajang. 
  1. Bali United unggul atas Persija di rekor pertemuan kedua tim. Dari 10 pertemuan terakhir, Bali United mendapat lima kemenangan sedangkan Persija mendapat dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 
  1. Laga ini sekaligus ajang reuni pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues yang di musim sebelumnya menukangi Persija. 
  1. Persija baru mengalami satu kali kekalahan dari lima pertandingan terakhir di laga tandang. 
  1. Bali United adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun di Stadion I Wayan Dipta Gianyar dan belum kebobolan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya