Juventus Tambal Pertahanan, Bek Roma Jadi Incaran

Pemain belakang AS Roma, Konstantinos Manolas
Sumber :
  • Twitter/@officialasroma

VIVA – Juventus sudah santai untuk menuntaskan musim ini. Sudah tidak ada lagi yang mereka kejar, karena pekan lalu telah sukses menyegel gelar kedelapan secara beruntun.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Oleh sebab itu, sekarang fokus manajemen sudah beralih untuk menyiapkan kekuatan musim depan. Salah satu sektor yang coba dibenahi adalah pertahanan.

Meski masih punya stok bek tangguh seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, namun Juventus memilih untuk bertindak cepat menyiapkan pengganti sepadan buat keduanya. Diketahui para pemain tersebut sudah tidak muda lagi dan performanya ditakutkan cenderung menurun.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tentu Juventus sudah memiliki target. Dia adalah Kostas Manolas, palang pintu pertahanan AS Roma.

Sudah sejak dua tahun terakhir Juventus memburu Manolas. Cuma untuk kali ini karena kondisi mendesak tampaknya mereka lebih serius.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Laporan Football Italia, Juventus mau menembus Manolas susuai banderolnya, 36 juta euro. Dalam negosiasi, Bianconeri akan memanfaatkan kedekatan dengan agen pemain asal Yunani itu, Mino Raiola.

Kostas Manolas, bek AS Roma

Selasa ini Juventus aman-aman saja berbinis dengan Raiola. Sebut saja nama-nama seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic pernah dilabuhkan ke Turin atas bantuan dari pria berdarah Belanda tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya