Permainan Impresif Bali United saat Lawan Persija Bikin Teco Senang

Konferensi pers Bali United usai melawan Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Bali United sukses memaksa Persija Jakarta pulang dengan tangan hampa dalam leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 26 April 2019. Skor akhir pertandingan 2-1 untuk keunggulan Serdadu Tridatu.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues mengaku senang melihat performa anak asuhnya. Dia menganggap hasil ini didapat karena permainan impresif.

"Kita hari ini main bagus. Babak pertama kita kontrol permainan, tapi ada peluang tak bisa dimaksimalkan," ujar pria yang akrab disapa Teco itu dalam konferensi pers usai pertandingan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Babak kedua kita semakin percaya diri. Kita berhasil memenangkan pertandingan. Saya sensng anak-anak bermain impresif," imbuhnya.

Teco menyampaikan rasa terima kasih kepada usaha maksimal para pemainnya di lapangan. Melawan Persija tentu tidak mudah, tapi Bali United bisa menang.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Kita harus terima kasih kepada pemain. Kita tahu lawan kita tidak mudah, tapi kita mendapatkan hasil bagus dan menang," tutur Teco.

Modal kemenangan ini diharap Teco menambah motivasi pada leg kedua nanti. Serdadu Tridatu gantian melawat ke markas Persija, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 4 Mei 2019 mendatang.

"Ke Jakarta kita harus lebih siap, lebih konsentrasi sejak menit awal. Kita punya waktu banyak untuk istirahat dan latihan sehingga kita siap menghadapi pertandingan," kata Teco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya