Escobar Minta Maaf Usai Mandul Bikin Gol dan Akhirnya Dibuang Persija

Penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar
Sumber :
  • Instagram/@silvioescobar_21

VIVA – Silvio Escobar harus menerima kenyataan terlempar dari skuat Persija Jakarta dan dipinjamkan ke PSIS Semarang. Penyerang berpaspor Uruguay ini gagal menunjukkan ketajamannya disamping faktor kepulangan bomber utama, Marko Simic, yang membuatnya terbuang.

Semen Padang FC Datangkan Striker Naturalisasi Asal Paraguay

Kedatangan Escobar memperkuat armada Macan Kemayoran memang diragukan banyak pihak pada awalnya. Sebab jika dibanding dengan catatan statistik gol Simic, Escobar kalah jauh.

Padahal, manajemen Macan Kemayoran semulan memboyong Escobar dengan harapan bisa mengisi kekosongan yang ditinggal sementara oleh Simic. Sebab, striker asal Kroasia itu sempat absen di ajang Piala Indonesia, Piala Presiden, dan Piala AFC, lantaran terlilit kasus hukum di Australia.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Usai resmi dipinjamkan ke PSIS, Escobar tampak menerima keputusan tersebut dengan ikhlas. Selain memberikan ucapan terima kasih lewat akun Instagram pribadinya, eks penyerang Perseru Serui ini juga meminta maaf lantaran belum bisa tampil maksimal. 

"Assalamualaikum untuk keluarga besar jak mania dan teman2 para pemain dan oficial @persijajkt saya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk semuanya. Saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan saya selama di persija,sampai ketemu lagi di lain waktu. Gue Persija," bunyi pernyataan Escobar di Instagram.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Perlu diketahui, sejak didatangkan Persija Februari lalu, Escobar memang gagal mencetak sebiji gol pun. Baik saat berlaga di Piala Indonesia, Piala Presiden, maupun di Piala AFC.

Diego Michiels

5 Pemain Asing Memutuskan Menjadi Mualaf saat bermain di Liga Indonesia

Ada sejumlah pemain asing yang sudah lama bermain di Liga Indonesia dan diantara mereka ada yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2023