Libas Shaun, Modal Besar Persija Tatap Barito Putera di Liga 1

Skuat Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta meraih hasil positif di laga terakhir Grup G penyisihan Piala AFC 2019. Menghadapi tim asal Myanmar, Shan United, Persija menang dengan skor telak 6-1, Rabu 15 Mei 2019.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Tim tuan rumah langsung keluar menekan. Babak pertama Persija berhasil mencetak dua gol masing-masing melalui Bruno Matos dan Novri Setiawan.

Sedangkan di babak kedua, empat gol dicetak Persija melalui Heri Susanto (47'), Riko Simanjuntak (57') dan dua gol tambahan dari Matos di menit akhir laga.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Pelatih Persija, Ivan Kolev menyebut jika kemenangan ini menjadi sebuah modal berharga menyambut Liga 1.

"Pertama saya terima kasih kepada para pemain karena kami sangat serius. Kemarin saya bilang kami coba main untuk Persija dan Indonesia. Sejak kemarin semua pemain kerja sangat serius. Hari ini lihat hasilnya. Kerja mereka memang bagus. Saya berterima kasih kepada mereka," kata Kolev kepada wartawan setelah laga.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

Di laga pembuka Liga 1, Persija akan menghadapi Barito Putera. Laga tersebut akan dihelat pada 20 Mei 2019.

"Kalau ke depan, pola permainan sistem kita semua itu harus menyesuaikan tim yang dihadapi. Barito Putera itu cukup kuat dan sangat bahaya," tambah Kolev.

Meski menang, Persija gagal melangkah ke babak selanjutnya. Tim Macan Kemayoran hanya bisa menempati posisi ke-3 klasemen Grup G dengan raihan 7 poin dari enam laga. Sedangkan Shaun nihil poin dari enam laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya