Rekor Bagus di Stadion Dipta Bikin Pede Persebaya Hadapi Bali United

Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol
Sumber :

VIVA – Persebaya Surabaya tak gentar bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis malam, 16 Mei 2019. Sebab, mereka memiliki bekal untuk menorehkan hasil positif di sana.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Di musim lalu saja, saat dua kali tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persebaya selalu menang. Bali United mereka hajar dengan skor 5-2.

Kemudian, dalam partai usiran melawan Persib Bandung, Persebaya menang pula dengan skor 4-1. Dua kemenangan ini yang jadi bekal berharga bagi Bajul Ijo untuk menyabet tiga poin perdana di Liga 1 musim 2019.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Hanya saja, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menyatakan tak bisa mengandalkan catatan tersebut. Sebab, baginya Bali United sudah berubah banyak.

"Bali United sudah banyak berubah dengan pelatih baru. Kami butuh kerja
keras untuk meraih poin di sini. Kali ini tidak akan mudah, tapi kami sudah siap," Kata Djadjang.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Persebaya memang pantas waspada. Sebab, selain kekuatan Bali United berubah, rekor laga perdana Persebaya juga kurang meyakinkan.

Dalam dua laga perdana di dua musim sebelumnya, Persebaya selalu kesulitan. Pada musim 2017, saat masih berada di Liga 2, Persebaya ditahan imbang Madiun Putra, 1-1, di kandang sendiri. Sedangkan, di laga pembuka Liga 1 musim lalu, Persebaya hanya bisa menang tipis atas Perseru, 1-0. (one)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024