Bersama Pelatih Baru, Bek Persib Makin Pede Hadapi Persipura

Full-back Persib Bandung, Ardi Idrus
Sumber :
  • Instagram/@ardi_idrus22

VIVA – Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, sudah tidak sabar menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdana Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 16 Mei 2019.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pemilik nomor punggung 3 ini menyebut, timnya dalam kepercayaan diri tinggi untuk meraih kemenangan. Meski, Ardi buta dengan kekuatan Persipura yang sekarang dinakhodai Luciano Leandro.

"Sekarang kita sudah cukup siap hadapi Persipura. Kita juga belum tahu bagaimana kekuatan Persipura yang jelas kita hanya fokus ke tim kita saja dulu untuk hadapi mereka," terang Ardi di Bandung, Kamis 16 Mei 2019.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Di bawah asuhan Robert Rena Alberts, Ardi merasa kembali menemukan bentuk permainannya. Dia menilai cara melatih Robert hampir sama dengan pelatih sebelumnya, Mario Gomez.

"Agak sedikit berbeda, tapi main bola Robert seperti Gomez juga simpel, terpenting kita harus mencetak gol dan menang seperti Gomez juga, cuma sedikit berbeda," katanya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Bedanya mungkin dia baru, kita belum terlalu beradaptasi, apa yang didapat sekarang main bola itu simpel seperti Gomez, intinya harus menang, berapa pun skornya," lanjut eks pemain PSS Sleman ini.

Dalam laga nanti, kemenangan jadi target utama Maung Bandung. Tiga poin di laga perdana akan menjadi modal berharga untuk menatap pertandingan berikutnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024