Empat Pemain MU yang Paling Diwaspadai Persela

Mantan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Empat pemain Madura United (MU) bakal mendapat pengawasan ekstra dari Persela Lamongan saat bentrok di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat 17 Mei 2019. Kedua tim akan melakoni duel perdana mereka di pentas Liga 1 2019.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Pelatih Persela Aji Santoso, mengatakan, secara materi, kekuatan MU merata di semua lini. Namun ada empat pemain yang harus diwaspadai. 

Mantan pelatih Timnas itu menyebut nama Zah Rahan Krangar di urutan pertama. Meski sudah tidak muda lagi, gelandang serang asal Liberia itu memiliki pergerakan berbahaya dan menjadi kunci pengatur serangan. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Zah Rahan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan pemain. Sebisa mungkin pemain mematikan gerakannya," ujar Aji Santoso.

Gelandang Madura United, Zah Rahan Krangar.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Selain Zah Rahan, Aji menyebut nama Alexsander Rakic, Andik Vermansah, dan terakhir Albeto Goncalves. Ketiganya akan menjadi ancaman lini belakang Persela. 

"Tapi kami sudah antisipasi. Bagaimana pertarungan pemain wing antara sayap kanan dengan full back kami. Saya berharap semua pemain benar-benar fokus untuk pertandingan,” ucap pelatih berusia 49 tahun itu.

Di posisi bek sayap yang akan menjadi pertarungan sengit meredam kecepatan Andik Vermansah, Persela bertumpu pada Birul Walidain atau Eky Taufik. 

“Saya sampaikan kepada seluruh pemain, yang penting bagaimana mereka tampil dengan kepercayaan diri tinggi. Dan ini sudah terlihat anak-anak lawan siapa pun sudah tidak lagi merasa minder walaupun lawan-lawannya pemain bintang,” ucap Aji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya