Persija Jakarta Pamer 'Baju Tempur' Anyar

Launching jersey anyar Persija Jakarta
Sumber :
  • Yudhi Ipul Maulana/ VIVA

VIVA – Persija Jakarta menyambut ajang Liga 1, dengan berbagai persiapan. Salah satunya dalam segi penampilan, pada Jumat 17 Mei 2019, sejumlah pemain dan manajemen resmi memperkenalkan jersey baru untuk musim barunya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Terdapat lima jersey, yaitu satu jersey kandang, dua tandang, dan dua jersey penjaga gawang. Specs masih menjadi apparel resmi, untuk jersey kandang, tidak banyak yang berubah hanya bagian kerah yang berwarna putih dan seakan menimbulkan kesan V neck.

Untuk dua Jersey tandang, berwarna putih dan oranye cerah. Untuk jersey penjaga gawang sedikit unik, yang satu berwarna sedikit feminim, Pink, dan satu lagi berwarna abu-abu gelap. Perpaduan garis vertikal membuat Jersey penjaga gawang ini semakin ciamik.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Terlihat beberapa sponsor diletakkan di berbagai sisi. Yang paling mencolok adalah Indomie, Bank DKI, Epicentrum, Kratingdaeng, dan GO-Jek yang terletak di sisi depan Jersey. Di bagian belakang atas ada Tolak Angin.

CEO Persija, Ferry Paulus menyambut positif peluncuran Jersey baru Persija. Lebih lanjut dia berharap Persija bisa berprestasi di musim baru.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Persija lahir sudah 91 tahun, satu bulan setelah sumpah pemuda. Usia itu tidak sedikit, tua. Kita sebagai klub besar, tantangan juga akan besar. Tetapi, kami semua percaya bersama the Jakmania bersama ofisial dan tim membahu keberhasilan di kompetisi 2019 ini," kata Ferry kepada wartawan.

Peresmian jersey Persija ini dilakukan di Epicentrum Walk XXI. Acara tersebut juga dibarengi dengan peresmian skuat yang akan berlaga di musim baru. (asp)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022