5 Tim Ini Paling Diwaspadai Persija di Liga 1 2019

Launching jersey anyar Persija Jakarta
Sumber :
  • Yudhi Ipul Maulana/ VIVA

VIVA – Persija Jakarta melakukan persiapan matang di awal bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Tekad mereka tentu saja mempertahankan takhta juara yang musim lalu berhasil diraih.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Tapi itu dipastikan tidak mudah. Sejumlah klub tidak akan membiarkan Macan Kemayoran kembali merengkuh gelar dan CEO Persija, Ferry Paulus, tahu hal tersebut. Dia pun menyoroti beberapa tim yang dianggap akan menjadi pesaing utama.

Ditemui dalam acara launching Jersey terbaru dan komposisi tim, Jumat 17 Mei 2019 Ferry menyebut lima tim yang berpotensi menjegal target mereka. Yaitu Arema, Persib Bandung, Persebaya, Bali United dan Madura United.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Saya pikir semua tim siap terutama tim-tim dengan tradisi juara seperti Arema, Persib, Persebaya barangkali juga Bali United dan juga barangkali Madura dari sisi skuat sangat mumpuni. Tim-tim itu lawan berat di Liga 1.

Lebih lanjut, Meski di beberapa lini Macan Kemayoran harus adaptasi tapi Ferry optimistis Macan Kemayoran bisa mengarungi Liga 1 dengan maksimal.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

"Memang butuh kerja keras karena tim ini, manajemen yang baru ini bisa dibilang sudah di tengah jalan. Tetapi kami optimis masih banyak waktu untuk lakukan banyak perbaikan terutama sinergi dalam satu kebersamaan tim antara pelatih dan pemain." (mus) 

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024