Persib Vs Persipura, Laga Sarat Emosi untuk Oh In-Kyun

Pemain Persipura Jayapura, Oh In-Kyun
Sumber :
  • www.instagram.com/inkyunreal/

VIVA – Laga Persib Bandung kontra Persipura Jayapura di pekan perdana Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2019, menjadi ajang nostalgia bagi Oh In-Kyun.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Gelandang serang Mutiara Hitam ini akan menghadapi mantan klubnya Persib. Diketahui, pemain asal Korea Selatan ini sempat berseragam Maung Bandung musim 2018 .

Sebagai pesepakbola, In-Kyun tetap bersikap profesional. Baginya, menghadapi mantan klub bukan pengalaman pertama, di klub sebelumnya pun In-Kyun pernah merasakan hal yang sama.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Waktu saya lihat jadwal pertandingan, saya sedikit terkejut karena laga perdana kita melawan Persib Bandung yang saya main di musim lalu," ujar In-Kyun di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat, 17 Mei 2019.

"Tapi, saya sekarang main di Persipura jadi itu sudah tidak spesial, karena saya sering kali bertemu dengan mantan tim lain waktu saya di tim lain, jadi itu hanya untuk saya main di Persipura," lanjutnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pada petandingan nanti, In-Kyun optimis timnya bisa memetik kemenangan. Meski bukan perkara mudah karena tim besutan Robert Rene Alberts itu tampil di hadapan ribuan suporternya yang dikenal fanatik.

"Kami, Persipura datang ke Bandung untuk dapat hasil maksimal. Saya tahu karena saya juga pernah main di Bandung. Persib Bandung tim besar, tapi Persipura tim yang tidak kalah besar," katanya. (ase)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022