Comeback, Simic Berjanji Bawa Persija Jungkalkan Barito di Banjarmasin

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Istimewa/Persija Jakarta

VIVA – Laga perdana Liga 1 2019 melawan Barito Putera, bakal jadi penanda kembalinya striker buas Persija Jakarta, Marko Simic. Ya, bintang berpaspor Kroasia ini bakal jadi andalan lini serang armada Macan Kemayoran dalam laga tersebut.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Seperti yang diketahui, Simic belum lama kembali ke Jakarta, setelah tiga bulan lebih berada di Australia. Ya, penyerang berusia 31 tahun ini harus menyelesaikan masalah hukum yang sempat membelitnya.

Jelang bentrok melawan Barito, Simic mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke lapangan. Meski demikian, Simic tak lantas sesumbar bisa langsung tune-in, setelah tiga bulan tidak bermain. Apalagi, Simic juga tahu bahwa Barito Putera bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan jika bermain di depan pendukung sendiri.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

Tetapi, Simic berani mengucap janji bahwa ia akan memberikan performa terbaiknya di laga comeback bersama Persija. Simic optimistis tim Ibu kota mampu meraih poin penuh pertama di pertandingan perdana Liga 1 musim ini.

"Saya tentu senang, bisa kembali ke Banjarmasin. Musim lalu, kami kalah di sini. Tentunya, bukan hal mudah untuk bermain disini, di mana mereka punya suporter yang luar biasa untuk Barito. Sehingga, untuk tim yang datang kesini pastinya akan kesulitan. Ditambah, mereka memiliki Pelatih dan pemain bagus," ujar Simic dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu 19 Mei 2019 WIB.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

"Tapi di sini, saya ingin menang dan kami mempersiapkan itu dengan baik. Ya, memang saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya merindukan itu. Apalagi, seluruh hidup saya ada di sepakbola. Akhirnya, saya kembali dan saya pastikan memberikan hal yang terbaik dan saya siap mendengarkan instruksi dengan baik. Besok, saya berjanji akan memberikan terbaik di laga debut kembali saya," katanya.

Persija akan melawat ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, markas Barito Putera, Minggu 20 Mei 2019. Selain laga melawan Persija, ada juga laga antara PSM Makassar melawan Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024