3 Keuntungan PSM saat Bentrok Lawan Semen Padang

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic
Sumber :
  • Instagram/@psm_makassar

VIVA – PSM Makassar mendapat keuntungan jelang melakoni laga perdana Liga 1 2019, melawan tim promosi, Semen Padang. Ya, ada tiga faktor yang dianggap menguntungkan armada Juku Eja dalam laga nanti.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Yang pertama, PSM akan memulai petualangan musim baru di depan pendukung fanatiknya. Ya, ribuan Macz Man, suporter PSM, akan memberikan dukungan penuh kepada Marc Anthony Klok cs. Ini dianggap pelatih Darije Kalezic sangat penting dan mampu mendongkrak motivasi. 

Kemudian, Kalezic juga sedikit berbicara soal peta kekutan calon lawannya. Dalam pandangannya, Semen Padang tidak terlalu memainkan banyak pertandingan sebelum Liga 1 dimulai. Meskipun, Kalezic tetap melihat armada Kabau Sirah tampil cukup militan saat ikut Piala Presiden kemarin.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Yang terakhir, Kalezic juga mengungkap bahwa kondisi para pemainnya 100 persen bugar. Pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina ini juga berjanji, dengan semua situasi ini pasukannya akan mampu menjalankan semua instruksinya demi poin penuh perdana.

"Saya senang kami memulai Liga 1 di depan fans. Kami kembali bermain di hadapan fans di Makassar, pertandingan ini akan meriah dan kami akan berikan hasil maksimal. Soal lawan, saya bisa bilang mereka tidak memainkan game terlalu banyak. Tapi, banyak perubahan yang mereka lakukan di timnya semenjak Piala Presiden," ujar Kalezic dikutip Liga-indonesia.id.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

"Dan saya senang semua pemain fit dan segar bugar. Saya hanya bisa memasang target bahwa pemain melakukan tugas yang saya minta, dan mudah-mudahan bisa memberikan kami tiga poin," katanya. (one)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024