Simic Cetak Gol, Persija Ungguli Barito di Babak I

Skuat Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta sementara unggul atas Barito Putera di lanjutan ajang Liga 1, Senin malam WIB, 20 Mei 2019. Macan Kemayoran mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Bermain di Stadion 17 Mei, Banjarmasin kedua tim tampil berimbang. Jual beli serangan terjadi di awal babak pertama. 

Di menit ke-10, Macan Kemayoran mencoba menusuk melalui Riko Simanjuntak. Dia melakukan akselerasi dan diakhiri dengan sepakan keras tapi masih melebar. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Giliran tim tuan rumah yang menekan di menit ke-18. Evan Dimas meliuk cepat berusaha melewati beberapa pemain Persija tapi masih bisa digagalkan. 

Permainan makin menarik, kedua tim tampil terbuka dan lagi-lagi Persija melakukan serangan berbahaya. Ismed Sofyan hampir membuka keunggulan bagi Persija di menit ke-21, dia menerima umpan dari Riko dan diteruskan dengan sepakan keras tapi masih bisa diamankan penjaga gawang Barito. 

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-37, adalah Marko Simic yang memecah kebuntuan setelah mamaksimalkan umpan Riko. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain:

Barito Putera: Muhammad Riyandi; Andi Ibo, Artur Vieira, Doni Monim, Dandi Maulana, Lucas da Silva; Bayu Pradana, Rizky Pora, Evan Dimas; Yakob Sayuri, Rafael Silva.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Toni Sucipto, Steve Paulle, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan; Sandi Sute, Rohit Chand, Bruno Matos; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya