Barisan Mantan Jadi Andalan Kalteng Hadapi Persebaya

Para Pemain Kalteng Putra.
Sumber :
  • Instagram/@kaltengputra_id

VIVA – Sengatan mantan bisa jadi menyakitkan. Itulah yang akan diandalkan Kalteng Putra saat melawan tuan rumah, Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa malam, 21 Mei 2019. 

Liga 1 Ditunda karena Piala Asia U-23, Bos Persebaya: Bang Erick Thohir Sedang Semangat

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera memastikan akan menurunkan tiga pemain yang musim lalu pernah membela Persebaya. Mereka adalah Feri Pahabol, OK John dan kiper, Dimas Galih Pratama. 

"Untuk eks pemain Persebaya, pasti tampil besok. Mereka punya motivasi untuk melawan mantan tim dan membantu kami mendapatkan hasil yang baik," ujar pelatih asal Brasil ini. 

Hasil Liga 1: Borneo FC Dipastikan Lolos Championship Series, Persikabo Masih di Dasar Klasemen

Di laga perdana, saat Kalteng mempermalukan PSIS Semerang, ketiga pemain mantan Persebaya punya andil cukup besar. Dimas Galih tampil sebagai kiper utama bersama OK John di lini belakang. 

Sementara Pahabol menjadi andalan di depan. Bahkan mencetak gol indah penentu kemenangan setelah mengelabui satu pemain belakang PSIS dengan aksi individunya. 

Wahyudi Hamisi Penendang Kepala Bintang Persebaya, Selalu Gagal Masuk Timnas Indonesia

"Kami datang dengan semangat. Semangat itu berlipat karena melawan Persebaya yang punya suporter istimewa. Kami akan berjuang untuk mendapatkan poin," kata Gomes. 

"Kami mengandalkan kolektivitas dan bekerja keras. Kalau kami bekerja sama, kami bisa mendapatkan hasil yang baik," lanjut Gomes yang pernah menangani Madura United ini.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak ingin larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan telak 0-3 melawan Dewa United pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024