Persebaya Enggan Tanggung Malu di Hadapan Bonek

Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol
Sumber :

VIVA – Persebaya Surabaya menjamu Kalteng Putra dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa malam 21 Mei 2019. Tuan rumah enggan tanggung malu di hadapan suporter sendiri.

Liga 1 Ditunda karena Piala Asia U-23, Bos Persebaya: Bang Erick Thohir Sedang Semangat

Puluhan ribu Bonek diprediksi bakal memenuhi tribun Stadion GBT. Mereka memberi dukungan kepada Bajul Ijo agar bisa memenangkan pertandingan.

Pada laga perdana Liga 1 2019, Persebaya takluk 1-2 di kandang Bali United. Tentu momen bermain di markas sendiri akan memberi motivasi tambahan bagi Osvaldo Haay dan kawan-kawan.

Hasil Liga 1: Borneo FC Dipastikan Lolos Championship Series, Persikabo Masih di Dasar Klasemen

"Kami sudah punya tekad untuk selalu menang di kandang sendiri. Saya sudah meminta kepada pemain jangan meniru tim-tim lain yang kalah di kandang," kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dalam konferensi pers jelang laga, kemarin.

Juru taktik yang akrab disapa Djanur itu juga percaya diri anak asuhnya bisa maksimal. Meski Nelson Alom dan Otavio Dutra tidak bisa dimainkan, namun penggawa lain dalam kondisi bagus.

Wahyudi Hamisi Penendang Kepala Bintang Persebaya, Selalu Gagal Masuk Timnas Indonesia

"Pemain sangat semangat dan antusias untuk laga besok. Walaupun persiapan singkat, tetapi pemain yang tidak ikut ke Bali, sekarang bisa tampil," tutur Djanur. (ren)

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak ingin larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan telak 0-3 melawan Dewa United pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024