Sempat Diragukan, Simic Puas Bisa Langsung Unjuk Ketajaman di Persija

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Istimewa/Persija Jakarta

VIVA – Bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic sangat bahagia bisa mencetak gol lagi untuk Macan Kemayoran. Mengingat, ini adalah laga kompetitif perdananya sejak pulang ke Jakarta.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Penyerang asal Kroasia itu baru kembali ke Jakarta pada awal Mei usai "menetap" di Australia selama tiga bulan sejak Februari lalu lantaran terlibat kasus pelecehan seksual.

Tiga bulan tak berkumpul dengan tim, namun Simic langsung dimainkan pada laga perdana Liga 1 2019 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin 20 Mei 2019. Ternyata, hasilnya moncer.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pemain 31 tahun itu mencetak gol pembuka di laga tersebut. Sayangnya, Persija gagal menang lantaran Laskar Antasari menyamakan kedudukan di akhir babak kedua melalui gol Rafael Silva.

“Gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian,” kata Simic dikutip dari situs resmi Persija, Selasa 21 Mei 2019.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia," lanjutnya.

Pemain asal Kroasia ini pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang tetap memberikan dukungan ketika dirinya menghadapi masa sulit. Sampai ia akhirnya bisa mencetak gol kembali untuk Persija setelah absen selama kurang lebih tiga bulan.

“Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Ditambah bermain di sini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol,” tuturnya.

Selanjutnya Persija akan menghadapi PSIS Semarang pada laga kedua Liga 1. Duel dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, akhir pekan ini, Minggu 26 Mei 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya