Bali United Tekuk Bhayangkara FC

Para pemain Bali United merayakan gol Ilija Spasojevic (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Bali United sukses mendulang tiga poin pada pekan ke-2 Liga 1 2019. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 21 Mei 2019, mereka sukses menang 1-0.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Gol tunggal kemenangan Bali dihasilkan oleh Yabes Roni. Dia membobol gawang Bhayangkara pada menit 70.

Secara keseluruhan, pertandingan berjalan ketat. Meski memang Bali sebagai tuan rumah lebih mendominasi.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Di babak pertama, kedua tim mampu menghasilkan sejumlah peluang. Sayangnya, usaha mereka tidak ada yang membuahkan hasil. Hingga turun minum skor kacamata tetap bertahan.

Babak kedua, tempo permainan meningkat. Apes bagi tim tamu, mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit 61, Alsan Sanda diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Menit 70, Bali mampu memecah kebuntuan. Umpan Irfan Bachdim kepada Yabes Roni lalu dituntaskan dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti dan tidak bisa halau oleh kiper Bhayangkara.

Laga masih berjalan seru setelah Bali unggul. Bhayangkara tetap mencoba mencari celah untuk bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya sampai peluit panjang ditiup wasit tidak ada gol tambahan yang lahir.

Susunan pemain:

Bali United: Wawan Hendrawan, Andhika ijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Fadil, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Yabes Roni, Ilija Spasojevic.

Bhayangkara: AwanSeto, Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchu Rochman, Flavio Beck Junior, Hargianto, Alsan Sanda, Dendy Sulistyawan, Wahyu Subo Seto, Ramiro Fergonzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya