Tekad Arema Ulangi Catatan Manis di Kandang Borneo

Duel PSS Sleman vs Arema FC.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Arema FC bakal menghadapi Borneo FC di pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Selasa 22 Mei 2019. Singo Edan mengusung misi curi poin di kandang Borneo FC.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan secara keseluruhan Borneo FC merupakan tim yang bagus, apalagi saat bermain di kandang. Menurutnya, tak banyak tim yang bisa meraih poin di kandang Borneo, tapi Singo Edan bertekad meraihnya.

"Borneo FC tim yang bagus apalagi saat bermain di kandang dan tidak banyak tim yang bisa ambil poin di sini. Tapi Arema punya pemain berkualitas dan punya motivasi, kami harus fokus untuk dapat poin di Segiri," kata Milo.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pelatih asal Bosnia itu menyadari kandang Borneo FC menjadi salah satu kandang paling angker di Liga 1. Artinya tak banyak tim yang bisa mencuri poin. Namun, Milo mengingatkan pada tahun 2016 dirinya pernah membawa Arema meraih 1 poin saat menahan imbang 2-2 Borneo FC.

"Saya punya sejarah saat membawa Arema meraih hasil imbang 2-2 lawan Borneo. Kami akan mencoba mengulanginya," ujar Milo.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Milo mengatakan, secara kualitas Borneo FC dikenal sebagai tim yang bermain agresif. Memiliki banyak kombinasi permainan karena didukung oleh pemain-pemain yang memiliki kecepatan. Namun, Singo Edan menolak menyerah. Menurutnya Arema memiliki cara bermain yang khas, dan itu akan ditunjukkan untuk mencuri poin dari Borneo.

"Tim Borneo tim yang agresif, punya banyak kombinasi dalam permainan juga bola panjang, kecepatan pemain dan punya penyerang yang bisa menghasilkan gol dari tandukan karena punya postur yang tinggi. Tapi itu kembali ke fokus pemain dan ingat bahwa Arema punya cara bermain sendiri," tutur Milo. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024